Minggu, 23 Desember 2012

Pembentukan kelompok belajar

Setelah dibentuk kelompok kelas, maka untuk mempermudah proses belajar maka sesuai intruksi dari bapak Nur Agustinus maka kami seluruh peserta PER BATCH 2 untuk segera dibentuk kelompok belajar. Untuk memudahkan pembentukan kelompok belajar maka pak Nur, memberi usulan kalau kelompoknya dibentuk per kelas dan  akan dibantu oleh ASTOR (asisten mentor)  untuk menentukan kelompok belajarnya. Terusterang sebelumnya saya sama sekali tidak mengenal seluruh warga kelas saya. Karena ya, pembelajarannya memang melalui jarak jauh. UCDE (universitas ciputra distance education) lebihh tepatnya. Sebelumnya kami memang belum mengenal satu sama lainnya,setelah dibentuknya kelompok belajar akhirnya kami memutuskan untuk KOPDAR (kopi darat) bukan sekedar dari kelompook belajar saja melainkan kopdar untuk seluruh peserta distance education + para mentor dari seluruh kelas.

Gambar disamping adalah gambar yang saya copas dari mbak Sava Afrillia yang dikirim di  UCDE(Universitas Ciputra Distance Education)
Setelah kami bisa saling bertatap muka,berkenalan dan silaturrohmi antar para pelajar dan para mentor, karena ada latihan tugas yang  harus kami kerjakan maka kami dari kelompok belajar mengadakan kopdar untuk yang kedua kali dengan masih didampingi oleh sebagian para astor. Diantaranya astor yang hadir adalah mbak Nick manggo,Shinta Jonathan Jue dan Adhyma Raharjo.






Pertemua bersama astor Nick manggo,Shinya Jonathan Jue dan Adhyma Raharjo.



Anggota kelompok kami ada yang belum bisa hadir ketika kami mengadakan pertemuan dikarekan jarak yang memisahkan. Ada diantara kami yang berada di Korea dan sedang cuti berada di Indonesia.




Dan sekarang Saatnya saya perkenalkan dengan kelompok belajar kami ya.... yang terdiri dari Diyah Eka Wahyudi (Rodiyah) sebagai ketua kelompok. Dan Yani moon (Riyani) sebagai wakil ketua. Anggotanya PetrusPalembang, Rossyta Xa (Nani Widayah) dan Santia love (Sulis Susanti).

Harapan kami semoga kami bisa menjadi kelompak yang kompak dan bijak dalam setiap berdiskusi. Walau kami berada ditempat yang berbeda, Akan tetapi kami tetapi kami tetap satu kesatuan dalam  AMAZING TEAM.

4 komentar:

  1. muantabs mbak rosita ..saya hadir meramaikan beranda hehhee

    BalasHapus
  2. Mantap maju terus bersama Amazing Team selangkah demi selangkah menapaki ilmu bersama UCDE,,,

    BalasHapus
  3. heheheh...terimakasih mbak Anik mau ikut meramaikan beranda saya......saya juga mau ikut meramaikan rumah kediaman anda boleh ngak...??? heee

    BalasHapus
  4. maju terus barsama UCEC dan AMAZING mbak Yani>>>>TETAP SEMANGAT....

    BalasHapus